Modifikasi Yamaha Vixion Menjadi YZF 125


Modifikasi Yamaha Vixion menjadi YZF 125 ini merupakan sebuah kreatifitas tersendiri bagi sang pemilik. Ibarat sebuah seni dalam duni otomotif, semakin kreatif sang modifikator akan semakin sempurna karya yang dihasilkan. Seperti halnya pemuda yang memiliki nama lengkap Andi Sopian ini, hampir mengubah total tunggangan kesayanganya.

Mengenai biaya sang pemilik mengeluarkan uang sekitar Rp 15 jutaan untuk mewujudkan motor tunggangan harianya Vixion 2011, berwujud berwujud YZF 125.  Untuk spesifikasi perubahan yakni:

Body
Bodi ini merupakan bagian terpenting dalam modifikasi, karena dengan body ini yang akan membentuk motor secara bebas seperti apa saja yang diingikan, seperti keinginan tampilan motor ini dari Vixion diganti baju dengan custom body kit.

ARM
Untuk membuat tampilan mendekati bentuk YZF 125, bagian arm digunakan milik Yamaha R125.


















Footstep
Part ini yang akan menunjang penampilan sporti motor ini, pada bagian depan digunakan Footstep merk DBS. Kemudian untuk bagian belakang memakai miliki Yamaha Jupiter MX.

Roda
Untuk bagian ini mengguanakan Velg V-Rossi yang dibalut dengan ban Bridgestone ukuran 140/60 untuk roda depan. Kemudian untuk yang belakang menggunakan Velg dengan merk yang sama namun menggunakan ukuran ban FDR  yang memiliki ukuran 110/70. Selain itu ditambah dengan doubel disk merk Nissin guna memperkuat kesan sport.

Stang
Untuk kenyamanan pengendara sekaligus meningkatkan tampilan sport digunakan stang DBS.

Knalpot
Bagian gas buang memakai merk Yoshimura untuk menambah penampilan semakin sporti.


Title : Modifikasi Yamaha Vixion Menjadi YZF 125
Description : Modifikasi Yamaha Vixion menjadi YZF 125 ini merupakan sebuah kreatifitas tersendiri bagi sang pemilik. Ibarat sebuah seni dalam duni ot...

0 Response to "Modifikasi Yamaha Vixion Menjadi YZF 125 "

Post a Comment