Yamaha Vixion Modifikation to M1009

 
Modifikasi Yamaha Vixion menjadi lebih sporty bergaya M109. Motor tampil beda dan lebih sporty mengikuti tipe diatasnya layaknya tunggangan sang pembalap dunia, Valentino Rossi.

Karya modifikasi ini dihasilkan oleh tangan kreatif Bepler Bodywork dengan custom fiber. Mengenai waktu pengerjaan diselesaikan sekitar 2 bulan dengan biaya sekitar Rp 15 jutaan.



Untuk menjadikan yamaha Vixion ini tampil lebih sporty rumah modifikasi  yang beralamat jalan Wates km 10 atau belakang depot terminal BBM Rewulu,Yogyakarta ini menyematkan beberapa part. Selain body yang dicustom part lain juga disematkan untuk mendukung tampilan semakin sporty.


Berikut spesifikasi motor modifikasi ini: 

Body custom M1 Atyle, sebagai penentu tampilan dan perwujudan konsep modifikasi. Dengan body ini tampilan motor semakin gahar dan sporty.

Roda belakang

untuk menyesuaikan tampilan dengan konsep, vleg belakang memakai V-Rossi ukuran 350 yang kemudian dibalut dengan ban Battlax 350.


Roda Depan
Depan untuk roda depan juga menggunakan Vleg  V-Rossi ukuran 250 yang dibalut dengan ban Battlax 120/70

Disk depan PSM double, dengan dipadu  kaliper PSM double 4 piston dan menggunakan master rem KTC. Membuat tampilan kaki-kaki depan semakin sporty. Kemudian untuk bagian belakang digunakan Brembo 4 piston.

Speedo meter
Speedo meter memakai punya Yamaha Byson, sebagai pengontrol berkendara dan juga membuat tampilan dashbort semakin menarik.


Untuk USD


Untuk USD Two Brother dipadu dengan stang Ride It. Penyematan ini memberikan gaya berkendara tersendiri.

Aksesori
Untuk tampilan yang menarik dan juga kenyamanan berkendara Underbond NUI

Knalpot
Knalpot Akrapovic GP, untuk raungan yang gahar dan tampilan yang semakin sporty.
Cek koleksi fotonya disini

http://gyvm.blogspot.com/search/label/Yamaha%20Vixion%20Modifikation%20to%20M1009?max-results=15


Title : Yamaha Vixion Modifikation to M1009
Description :   Modifikasi Yamaha Vixion menjadi lebih sporty bergaya M109 . Motor tampil beda dan lebih sporty mengikuti tipe diatasnya layaknya tungga...

0 Response to "Yamaha Vixion Modifikation to M1009"

Post a Comment