New Yamaha Vixion Bergaya Ducati


Sebagai sumberi inspirasi dan pengalaman baru, modifikasi Yamaha Vixion kali ini diambil dari Motorekxprez.com

Untuk Modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini cukup berbeda dengan mengedepankan tubular yang mencolok. Penyemata fairing, sekan mau menyerupai Ducati.

Dibuat Tanpa Fairing

Di Tauco Custom yang bermarkas di Jl. Kebagusan Raya No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan, New V-Ixion Lightning malah dibuat bergaya streetfighter. Tanpa fairing dan tanpa setang jepit, sebaliknya motor ini dipakein setang lebar serta penambahan rangka tubular.

Konsepnya emang ngikutin Ducati Streetfighter 848 bradsis. "Kalo tetep dibikin bergaya sport itu udah kebanyakan. Gue pengen yang keluar dari pakem, makanya gue ubah jadi bergaya streetfighter," jelas brader Topo, juragannya Tauco Custom.

Ducati Streetfighter kental dengan rangkanya yang tubular bradsis. Begitu pula dengan New V-Ixion Lightning ini, Topo juga mengaplikasi penambahan rangka tubular di motor ini. Tapi gak asal pasang aja bradsis, modifikasi itu seni, estetika perlu diperhatikan.

Motor juga lebih terlihat kekar setelah Topo menambahkan undercowl dan mengubah bentuk tangki, shroud, serta buritannya bradsis. Apalagi kaki-kakinya juga udah diubah semua, ganti swingarm lebar, sok depan upside down, serta ban depan dan belakang yang berukuran lebar.












Title : New Yamaha Vixion Bergaya Ducati
Description : Sebagai sumberi inspirasi dan pengalaman baru, modifikasi Yamaha Vixion kali ini diambil dari Motorekxprez.com Untuk Modifikasi Yamaha ...

3 Responses to "New Yamaha Vixion Bergaya Ducati"