Modifikasi New Vixion Simpel Fighter


Modifikasi Yamaha Vixion dengan variasi sederhana motor Nevil Hitam 2013 ala Ardian Fawwazvariasinevilz, orang Sukajadi Bandung . Konsep modif hanya nambah variasi dari segala sektor, yakni mulai dari bagian depan, tengah dan belakang. Semua modifikasi dikerjakan sendiri bersama rekan, karena  buka bengkel variasi rumahan di jalan Sukagalih kompleks asrama polisi nomor 18 Sukajadi Bandung. Lama pengerjaan sekitar 1 minggu, biaya yang dikeluarkan sudah habis skitar hampir 4 jt. Rincian modif variasi sederhana nya adalah sbb:

1. Bagian depan, saya sertakan cover headlamp custom (produksi sendiri), visor dilepas, cakram depan diganti, stang diganti dengan stang jepit plus disertakan barclamp.


2. Bagian tengah, saya pasang half fairing serta mengganti footstep dengan step underbone serta memakai bracket tandem step belakang (pada sesi upload foto ini, bracket sedang di cat ulang).

3. Bagian belakang, saya ganti spatbor belakang ori dengan undertail model ninja 250  biar dari belakang ban lebar new vixion bisa terekspose, lampu sein model tempel dan dudukan plat nomor. Juga di bagian jok dipasang cover singleseater (produksi sendiri).


4. Untuk knalpot racing  memakai produk Nob1, namun sudah dimodifikasi bagian jeroannya, bagian glasswoolnya diganti langsung   dengan peredam steelwool. "Bahan steelwool saya anggap adalah bahan yang tahan panas dan tidak mudah terbakar, sehingga tahan lama alias entah kapan ganti peredam nya lagi,"ungkap Ardian. 

Ia juga menambahkan "Alasan kenapa saya memakai knalpot merk nob1, karena disamping harga yang ekonomis, saya merasa ujung exhaust Nob1 yang bentuknya seperti trioval berdampak kepada suara yang saya harapkan, yaitu bersuara ngebass bulat. Sesuai keinginan saya yang kagum dengan merdunya suara knalpot ninin 250, dan akhirnya saya sekarang jadi produksi modifikasi knalpot nob1 untuk nevil atau jenis lainnya," tutupnya. 



 

Title : Modifikasi New Vixion Simpel Fighter
Description : Modifikasi Yamaha Vixion dengan variasi sederhana motor Nevil Hitam 2013 ala Ardian Fawwazvariasinevilz, orang Sukajadi Bandung . Kon...

0 Response to "Modifikasi New Vixion Simpel Fighter"

Post a Comment