Tampilan Yamaha Vixion Menyaingi YZF R25




Untuk peruahan Yamaha Vixion milik Alan Surya ini bukan tanpa alasan, dengan mengusung konsep 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014', tampilan motor diubah secara drastis menjadi lebih gagah dan sporty layaknya moge sport.

Pertimbangan sang pemilik dalam mengubah tungganggan kesayangannya karana Yamaha motor sport Yamaha memiliki tampilan body yang menarik. Selain itu Yamaha Vixion memiliki kelibihan khusus untuk diubah menjadi YZF R125.

Ketika sudah yakin dengan konsep yang akan di usung, Alan kemudian mencari rumah modifikasi yang pas sebagai tempat pencapaian konsep tersebut. "Langsung saja saya menghubungi sesosok manusia terkenal di Depok, yah sebut saja bro Aim (owner) pemilik dari Modified Body Custom (MBC) , Depok , Jawa barat" tambah Alan.

Di bengkel Modified Body Custom ini kemudian Alan melakukan pemilihan body kit yang sesuai, bersama sang modifikator MBC. "

Setelah itu perngerjaan dilakukan oleh rumah modifikasi MBC. "Untuk pengerjaan sendiri membutuhkan waktu 2,5 bulan , lama? mamang tapi hasilnya sangat memuaskan buat saya. Setelah dilihat lihat hasilnya hampir sama juga dengan yamaha keluaran baru R25 2014" tutup Alan.



Spek modifikasi :
Body custom :  by MBC ( Modified Body Custom )
Livery : Cutting sticker design By Stickerku (Banyuanyar)
Swing arm : RD Racing Alumunium
Velg : V.rossi
Ban depan : FDR 100/80R117
Ban belakang : IRC 100/70R17
Footstep : Yoshimura
Knalpot : R9 Racing
Cakram belakang  : Satria 2 tak
Cakram depan : Standard Vxion
Stang dan segitiga : Original Ninja RR
Lamp : Projie dan angel eyes
Spakbor depan :  Orginal spakbor Ninja 250
Title : Tampilan Yamaha Vixion Menyaingi YZF R25
Description : Untuk peruahan Yamaha Vixion milik Alan Surya ini bukan tanpa alasan, dengan mengusung konsep 'Vixion to YZF R125 Concept With One ...

0 Response to "Tampilan Yamaha Vixion Menyaingi YZF R25"

Post a Comment