Jadikan Vixion Lebih Sporty dengan Dana Rp 40 juta



Untuk Artikel dan foto dalam postingan kali ini diambil dari DapurPacu.com. Yamaha Vixion lansiran 2009 ini semakin gagah dan sporty dengan balutan full fairing ala Yamaha M1. Untuk bisa tampil seperti ini, sang pemilik menghabiskan dana sekitar Rp 45 juta.

Sang pemilik,  Imam memboyong Yamaha Vixionnya ke bengkel modifikasi Gandul 2 Wheels Custom (G2C) di Gandul, Depok.

Bodi full fairing menggunakan bahan pelat galvanis setebal 0,7mm, sehingga sepedamotor ini dijamin bakal kuat terhadap benturan. Sementara untuk sepasang matanya, Iman memilih lampu dari Honda Vario Techno.

“Ini yang membedakannya, kami sarankan pakai bahan pelat karena lebih kuat, kalau pakai bahan serat karbon akan mudah pecah. Tapi semua bergantung kepada konsumen,” jelas Wardoyo. builder dari G2C.
Selain menggunakan full fairing custom, pengubahan yang dilakukan meliputi bagian kaki-kaki seperti up-side down diganti dengan milik Suzuki GSX1000. Sedangkan bagian arm hasil custom G2C.

Agar aura sport makin kental, Iman memilih roda berukuran 17″ dengan warna ‘emas’. Sebagai penghenti laju dipilih rem cakram Brembo (depan) dan Nissan (belakang).




Spesifikasi:
Knalpot Custom by G2C
Lampu depan Vario Techno
Tangki Custom G2C
Jok Custom G2C
Cakram depan Brembo, belakang Nissin
Bengkel











Title : Jadikan Vixion Lebih Sporty dengan Dana Rp 40 juta
Description : Untuk Artikel dan foto dalam postingan kali ini diambil dari DapurPacu.com. Yamaha Vixion lansiran 2009 ini semakin gagah dan sporty dengan...

0 Response to "Jadikan Vixion Lebih Sporty dengan Dana Rp 40 juta"

Post a Comment