Modifikasi Yamaha Vixion Custom R125 by MBC

Untuk modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2013 ini mengusung  konsep sport bike inspirasi Yamaha R1. Sang pemilik Firman Agung Saputra mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 16 jutaan, dengan waktu pengerjaan sekitar 4 bulanan.

Sedangkan untuk tempat perubahan alis bengkel, ada beberapa tempat MBC, Locomotif Jajar, Jethot Knalpot, Garage Modification dan lain lain.

Untuk mendapatkan tampilan  semirip mungkin dengan konsep yang telah di tentukan yakni Modifikasi Vixion Ala R125, sang pemilik  mengganti beberapa part.


Berikut deretan part yang digunakan dalam modifikasi Vixion model Yamaha R125 : Body replika R125 tanpa ubah rangka by MBC. Head lamp kanan milik Yamaha YZF R125 original dengan bohlam wurth four season 55 / 60 w Untuk kemudi menggunakan stang original milik Yamaha R125, yoke set plus jalu replika R125 1 : 1 by Deny Locomotif

Untuk bagian roda menggunakan velg standart dan di balut dengan ban Zeneos ZN62 ukuran 110 / 70 untuk roda depan. Sedangkan untuk roda belakang menggunakan velg standart dan di balut dengan ban yang sama brukuran 150 / 60. Dan untuk mengapit roda belakang dengan kokoh dan lebih gahar beliau memasang swing arm Hugger Arm by BCI. Disk depan PSM, filter GP, gear set SSS 15 : 46, switch rem KTC.


Untuk part pembuang gas menggunakan knalpot racing tipe replika termignoni silent bass by Jethot Knalpot. Supaya mendapatkan kenyamanan berkendara dan kesan sporty pada kaki kaki beliau memasang foot step depan merk NUI Monster.

Untuk tampilan dashbor yang lebih simpel minimalis namun tetap mengedepankan tampilan sporty menggunakan voltmeter koso mini . Dan pada spion menggunakan spion replika model R6
  





Title : Modifikasi Yamaha Vixion Custom R125 by MBC
Description : Untuk modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2013 ini mengusung  konsep sport bike inspirasi Yamaha R1. Sang pemilik Firman Agung Saputra meng...

0 Response to "Modifikasi Yamaha Vixion Custom R125 by MBC"

Post a Comment